Welcome to my blog

blog pemula maaf kalo banyak kekurangannya
^^

Kamis, 16 Desember 2010

pengalaman berorganisasi

pengalaman saya saat berorganisasi sangat mengesankan
saya dlu saat SMA saya menduduki Ketua PMR dan Wakil Ketua osis jadi pengalaman saya dobel . .hahaha
yang pertama mungkin pengalaman saya saat menjadi ketua PMR saya tidak yakin menjadi ketua PMr tapi anak" n guru pembimbing telah memilih saya menjadi ketua jadi d saya ketua PMR . . .
padahal saya orangna dableg eh malah jadi ketua tp jangan salah dableg" gni saya lumayan lho bikin tandu darurat . . dan bisa bikin tandi kering sendiri dengan mata tertutup . .
hebat ga ??
tu dulu tp g tw d sekarang cz saya udah kuliah jadi g pernah latihan tandu
dan kalo pun bisa saya maenna tandu kering dan tidak tutup mata
hehe
pengalaman yang paling menarik adalah saat saya dan teman" lomba di ci teko se DKI dan alhamdulillah qt membawa 8 piala kalo g salah . .
dan saya juga mendapat JUARA 2 tandu darurat,hehe

kalo pengalaman OSIS pengalaman paling mengesankan pada saat DI LANTIK bukan NGELANTIK disitu banyak sekali cerita yang mengesankan karna kita di latih disiplin,PBB,bermain tandu
jika qt tidak membawa atribut maka akan di suruh PUSH UP
hadeeeehh
sehari bs 200x kali tuh . .ahahha
dan paling enak pada saat hari pembalasan cz kk yang ngelantik kita boleh kita suruh" atau di taburin tepung rambutna
saya kira cukup sampe disini kalo di lanutkan gak balak abiz"
hehehe
by Adi Nugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar