Welcome to my blog

blog pemula maaf kalo banyak kekurangannya
^^

Sabtu, 27 November 2010

Kamar Tidur Harmonis

Kamar Tidur Harmonis
Didesain Segar Menawan

Untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan setiap hari saat beristirahat, ada baiknya sebelum mendesain kamar tidur, menentukan warna dan tema yang cocok dengan desain secara keseluruhan, seperti penggunaan motif dan warna bed cover yang cocok atau unik yang umumnya digunakan hotel bintang lima.
Sebagai langkah awal, menentukan warna dan tema menyesuaikan desain keseluruhan rumah. Tidak sama dengan kamar tidur hotel yang harus menyesuaikan dengan keadaan umum, kamar tidur dirumh merupakan tempat pribadi, cermin kepribadian dan cita rasa, karena itu, desain kamar harus seuai dengan kepribadian pemilik.
Apabila ukuran kamar tidur terbatas, bisa menggunakan tempat tidur berukuran sedang, jangan terlalu besar, agar terlihat mewah gunakan sprei dan dekorasi kamar tidur yang unik. Bisa juga menempatkan tempt membaca, tempat minuman dan makanan, tempat kerja, dan kamar mandi dalam ruangan kamar asalkan tetap memperhatikan luas ruangan.
Untuk rumah berukuran lebih besar, pilihlah ranjang yang besar dan bagus, penggunaan permadani pada lantai kamar sangat perlu untuk keindahan dan kemewahan kamar, asalkan kebersihan terjaga. Penambahn hiasan karya seni seperti lukisan atau foto tentu akan menambahkan keunikan kamar, agar semakin unik bisa memilih foto atau lukisan kesayangan. Pastikan letak perabotan pada kamr teratur, bersih dan berkesan segar. Kesehatan juga bisa menjadi lebih bagus dengan kamar tidur yang nyaman, bersih dan teratur.
Pemilihan warna dinding kamar menarik tentu menambah keunikan pada kamar, asalkan warna digunakan sesuai, tidak bertabrakan ornament yang terdapat didalam kamar, sehinnga secara keseluruhan kamr telihat harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar