Welcome to my blog

blog pemula maaf kalo banyak kekurangannya
^^

Minggu, 18 Desember 2011

cara Lost weight ala adi nugroho

saya sudah mempraktekannya dan alhamdulillah ini berhasil
dalam 1 bulan Berat badan saya turun sampe 5-6 kilo
kan lumayan tuhh saya jg dapet info dari teman-teman saya yang jg trunnya hampir sama dengan saya

yang pertama harus kita lakukan adalah menjaga pola makan yang bener" kita harus bisa menahan hawa nafsu untuk makan.
kemudian ini adalah jam-jam nya
pada pagi hari jangan lah makan terlalu bnyk cukup 1 gelas susu saja yang lemak total nya 5% bisa juga makan roti gandum.
kemudian untuk makan siang adalah makan besar dan bole banyakk
lalu pada sore hari makannya adalah lebih sedikit dari makan siang kita tadi.
malamnya jika lapar kita buat saja susu atau susu kedelai.
"INGAT HINDARI DAGING"N DAN GORENGAN PKOKNYA JGN MAKAN"N YANG BERLEMAK DAN BERMINYAK DAN GORENG"AN DAN JGN NGEMIL" ^^
kemudian yang kedua adalah penunjangnya adalah "FITNES"
seimbangkan antara pola makan dan fitness
minimal seminggu boleh 4 kali
dan minimal 30 pemanasan seperti treedmil,bycling dan 30 menit lagi angkat beban
semoga bermanfaat
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar